Foto Bugil di Kirim Penjahat Facebook ke Gadis Kecil

Foto Bugil di Kirim Penjahat Facebook ke Gadis Kecil - Facebook kembali jadi ajang para predator seks mencari mangsanya. Seorang pria melakukan pendekatan alias PDKT pada gadis di bawah umur via situs jejaring sosial terpopuler ini. Kemudian setelah merasa akrab, dia nekat mengirim foto bugil diri sendiri.


Pelaku bernama Andrew Desmarais, telah ditangkap oleh kepolisian di wilayah New Hampshire, Amerika Serikat. Menurut penyelidik, Andrew mulai berkomunikasi dengan dua orang gadis berusia 12 tahun lewat Facebook.

Kemudian setelah tahu nomor telepon korban, Andrew mengirimi mereka dengan foto mesum dirinya via ponsel. Dikutip dari Seacoastonline, Selasa (1/3/2011), dia juga coba merayu mereka dengan godaan bernada seksual.

Kelakuan Andrew dipergoki ayah korban, yang kemudian lapor pada polisi. Polisi segera tanggap dan menyamar sebagai sang gadis untuk menjebak pelaku. Andrew pun kena perangkap. Ia mengirim sang polisi dengan foto bugil, karena mengira dia masih berhubungan dengan sang gadis. Bukti ini cukup untuk menjeratnya.

Polisi curiga Andrew berhasil menggaet korban lain. Penyelidikan pun masih berlangsung untuk mengetahui apakah ada anak kecil lain yang jadi mangsanya.

"Kami menyaksikan semakin banyak orang memakai Facebook dan situs jejaring sosial lainnya untuk melakukan kontak pertama dengan anak-anak, untuk tujuan jahat," ucap Corey MacDonalds, polisi setempat yang menangani kasus tersebut.

Beruntung dalam kasus ini, orang tua korban cukup mengawasi pemakaian Facebook anaknya. Dia juga tanggap lapor polisi sehingga tersangka bisa langsung dibekuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post