Nurdin Halid Ingin Jadi Ketua AFF

Nurdin Halid Ingin Jadi Ketua AFF - Ketua umum PSSI saat ini yang sedang menuai banyak protes dari masyarakat pecinta sepakbola Nurdin Halid, mengatakan ingin menjadi Ketua AFF. Hal ini dikatakan Nurdin sendiri pada saat rapat dengan DPR.

Dalam hati saya menjadi bertanya-tanya, mampukah om? :P Dia juga mengatakan bahwa dia (si Nurdin Halid) juga menjadi calon ketua AFC beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi Gagal. :D (Mantep, cukup kebobrokan kepemimpinan elo di negeri aja. Karena klo nanti kebobrokan mu nanti terlihat saat menjabat ketua AFC atau AFF, nama bangsa Indonesia sendiri yang dipertaruhkan)

Mampukah Nurdin Halid Jadi Ketua AFF?
Saya sendiri yang juga termasuk pecinta sepakbola nasional sangat tidak percaya dia bisa memimpin AFF yang bakal diikutinya untuk menjadi ketua. Wong, managemen PSSI aja bobrok karena dia, ini mau memimpin AFF lagi. Syadarlah om,,

Terlepas dari hal yang baik yang Nurdin lakukan selama menjabat (walaupun menurut ane tidak ada) dia SAMA SEKALI TIDAK COCOK MENJABAT KETUA AFF. Apakah ini hanya untuk 'melepas kesalahan' karena hasil komite pemilihan PSSI kemaren sudah dibatalkan oleh komite banding?

Tanya kenapa, yang jelas NURDIN HALID tidak cocok memimpin organisasi apapun dinegara ini dan diluar negeri. Jadi, keinginan untuk Nurdin Halid jadi Ketua AFF adalah sebuah manuver kesalahan yang telah dibuatnya. Go to hell Nurdin :P

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post