Malinda Dee

Profile dan Berita Malinda Dee - Berita seputar Malinda Dee yang merupakan karyawan Citybank sedang ramai dibicarakan akhir-ahir ini. Hal ini dikarenakan kasus dan berita tentang dana sebesar 17 Miliar yang berhasil dibobolnya dari para nasabah City Bank.


MD mempunyai pangkat tinggi di Citibank dan bekerja di Citi Landmark. banyak yang bilang MD ini adalah RM alias Relationship manager yang membina hubungan dengan para nasabah citibank.


Kasus penggelapan dana nasabah citibank kini masih terus diselidiki oleh polisi. MD pun telah tertangkap namun sepertinya masih banyak orang yang penasaran dengan siapa itu Melinda Dee? Semenjak foto melinda dee yang seksi itu dipajang di forum terkenal indonesia, sepertinya malah lebih banyak yang berkomentar soal kecantikan dan keseksiannya. memang sih saya akui melinda dee seksi sekali terutama dada nya yang besar sekali.

Malinda dee merupakan karyawati Citibank senior. Diperkirakan dia sudah bekerja di bank asing itu sekitar 15 tahun.

“Setahun lalu, jabatan dia Senior Relation Manager, dengan pangkat Vice President. Ini pangkat tertinggi untuk karyawan Citibank,” kata sumber yang pernah beberapa tahun bekerja di bank tersebut.

» Read More...

Jackie Chan Meninggal?

Jackie Chan Meninggal Dunia? - Pertama dengar berita kalau Jackie Chan Meninggal sangat membuat saya kaget. Mungkin anda juga akan kaget melihat kabar Jackie Chan meninggal dunia. Berita seputar kematian aktor laga ini juga menjadi hot trend di Twitter.

Bahkan beberapa selebritis Indonesia juga ngetweet tentang kabar ini. Seperti Julia Perez, Thalita Latief, Alice Norin dan selebritis lainnya. Umumnya mereka kaget membaca kabar Jackie Chan Meninggal.


Sepenulusuran, kabar ini masih belum bisa dipercaya. Coba lihat situs yang memberitakannya, http://pastehtml.com/view/1dud0mh.htm. Sekilas situs ini memang tampil pro dan dapat dipercaya. Akan tetapi, kredibilitas situs ini diragukan. Karena situs ini menggunakan web hosting free atau gratis. Gak mungkin dong kalau Jackie Chan meninggal hanya dipublikasikan lewat situs yang gratis.

Saya sendiri juga masih penasaran akan berita ini. Setelah cek di situs-situs besar dunia seperti NYtimes atau huffingtonpost kabar meninggal dunia seorang Jackie Chan juga tidak terlihat.

Hm,,,, Pikir-pikir deh.

» Read More...

Wabah Ulat Bulu di Probolinggo

Wabah Ulat Bulu di Probolinggo - Kemaren, saya menonton berita di TVone yang menyiarkan tentang ulat bulu yang sangat banyak di beberapa kecawatan di Probolinggo. Ulat bulu tersebut menyerang (mengganggu) aktivitas warga di 7 kecamatan. Bener-bener wabah yang sangat menjijikkan dan menggelikan.

Dikatakan, hampir Jutaan ulat bulu ada disana. Sudah banyak warga yang menjadi korban karena serangan ulat bulu ini. Banyak warga yang gatal-gatal hingga bengkak karena ulat bulu tersebut.

Ulat bulu ini katanya berkembang biak di pohon mangga warga. Perlu diketahui, bahwa Probolinggo adalah daerah penghasil mangga manis yang cukup besar. Jadi, boleh dibayangkan betapa banyaknya ulat bulu yang ada disana.

Ditelevisi kemaren juga saya melihat begitu banyak ulat bulu yang berkeliaran di pekarangan tempat tinggal warga. Ulat bulu ada dimana-mana. Di jalan, di pagar rumah warga, bahwkan katanya sampai kerumah warga dalam jumlah yang sangat banyak.

Sedikit pembuktian bahwa disana banyak ulat bulu adalah pada saat reporter tvone sedang menyiarkan live berita tentang ulat bulu tersebut, dia sedang berdiri di jalan depan rumah warga. Tidak sampai dari 5 menit sang reporter memberitakan berita wabah ulat bulu tersebut, sudah ada beberapa ulat bulu yang ada di kaki reporter.

Saya yang menonton jadi sedikit geli karena hal tersebut.

» Read More...

Recent Post