Jackie Chan Meninggal?

Jackie Chan Meninggal Dunia? - Pertama dengar berita kalau Jackie Chan Meninggal sangat membuat saya kaget. Mungkin anda juga akan kaget melihat kabar Jackie Chan meninggal dunia. Berita seputar kematian aktor laga ini juga menjadi hot trend di Twitter.

Bahkan beberapa selebritis Indonesia juga ngetweet tentang kabar ini. Seperti Julia Perez, Thalita Latief, Alice Norin dan selebritis lainnya. Umumnya mereka kaget membaca kabar Jackie Chan Meninggal.


Sepenulusuran, kabar ini masih belum bisa dipercaya. Coba lihat situs yang memberitakannya, http://pastehtml.com/view/1dud0mh.htm. Sekilas situs ini memang tampil pro dan dapat dipercaya. Akan tetapi, kredibilitas situs ini diragukan. Karena situs ini menggunakan web hosting free atau gratis. Gak mungkin dong kalau Jackie Chan meninggal hanya dipublikasikan lewat situs yang gratis.

Saya sendiri juga masih penasaran akan berita ini. Setelah cek di situs-situs besar dunia seperti NYtimes atau huffingtonpost kabar meninggal dunia seorang Jackie Chan juga tidak terlihat.

Hm,,,, Pikir-pikir deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post